obat tradisional stroke ringan terbaik

obat tradisional stroke ringan terbaik

obat tradisional stroke ringan terbaik – Penyakit stroke merupakan salah satu dari penyakit yang dapat meyerang siapa saja yang dapat mengancam jiwa setiap waktu.

Stroke Ringan

obat tradisional stroke ringan terbaikStroke ringan adalah penyakit yang dalam istilah medis disebut Transient Ischemic Attack (TIA) terjadi itu ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sementara waktu, lalu kembali normal. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena arterosklerosis ataupun adanya gumpalan darah kecil yang terbawa masuk ke dalam tubuh dan menyumbat pembuluh darah di otak.

Dalam sebagian kasun penyakit Stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat sementara. Sebagian kasus lainnya berlangsung hingga beberapa jam. Tapi jangan menyepelekan gejala ini, karena bila tidak ditangani dengan baik akan bisa berlanjut benar benar menjadi stroke.

Berikut babarapa gejala penyakit stroke ringan

Untuk gejala penyakit ini sebetulnya mirip dengan stroke biasa. Berikut ini adalah beberapa gejalanya, tergantung bagian mana dari sistem peredaran darah dan otak Anda yang terkena:

  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara

Faktor risiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (keturunan), dan migren (sakit kepala sebelah). Menurut statistik, 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, sdangkan yang tergolong faktor risiko perilaku di antaranya merokok (aktif maupun pasif), makanan tidak sehat (lunk food, fast food), minum alkohol, dan mengonsuini narkoba. Selain itu, faktor risiko perilaku lainnya adalah kurang olahraga, mendengkur, kontrasepsi oral, dan obesitas (kegemukan).

Untuk itu anda perlu waspada dan hati hati jika terjadi atau terdapat ciri ciri seperti yang kami uraikan diatas bisa saja anda terkena stroke ringan dan harus segera mencari terapi pengobatan yang benar benar tepat untuk anda.

obat tradisional penyakit stroke ringan terbaik dari bahan alami aman tanpa efek samping

Obat stroke ringan dari Ace maxs adalah salah satu herbal terbaik asli produksi dalam negeri yang terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan madu murni, bunga rosella hitam yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

obat tradisional stroke ringan terbaikDi dalam obat tradisional stroke ringan terbaik Ace Maxs terkandung zat berkhasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit yang diperoleh dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak (komposisi utama Ace Maxs). Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone dengan kandungan sebesar 123,97 mg/ml, kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi,kolesterol dan trombosis. Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.Selain itu,  xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Sedangkan zat berkhasiat yang terkandung di ekstrak daun sirsak antara lain : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti dapat melebarkan pembuluh darah, mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Berikut kita simak pengalaman konsumen kami yang sembuh dari penyakit stroke

Nama           : Agus Hendarto
Umur           : 63 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi         : Pensiunan Bank
Penyakit      : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari

Nama        : Sudi Suanda
Umur        : 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit    : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Jika berminat silahkan hubungi kami atau SMS kan pemesanan anda ke No. Hp : 081 322 486 285 atau di PIN BB 22EBEA96, dengan format pesenan seperti contoh dibawah ini :PESAN

AXM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 081 322 486 285
PIN BB 22EBEA96

Contoh  untuk pemesanan 6 botol : AXM : 6 botol : WAHID : jl cimulu no 12 RT 01/02 Indihiang Tasikmalaya : 0853xxx

Perhatian!!

  • *AXM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi *AXM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

Terimakasih atas Kunjungan dari anda, kami siap memberikan pelayanan terbaik kami.

Leave a comment